Mirota Batik goes to Bali

25 February, 2009 at 08:40 (MB Info) (, , , , , , )

Event tahunan Mirota Batik ini kini udah memberangkatkan 2 kloter karyawan dan keluarga berlibur ke Pulau Dewata, Bali. Sama seperti tahun tour_balisebelumnya yang juga berlibur ke Bali. Namun ada yang berbeda dari tahun sebelumnya yang berangkat dengan menggunakan pesawat terbang, event tahun ini berangkat menggunakan bis pariwisata, yang bekerjasama dengan agen Virgo tour.

Tour ke Balinya gak bisa lama – lama, diatur sedemikian rupa sehingga dan sedemikian rupa, hayah ngopo iki, hanya 5 hari saja,2 hari perjalanan dan 3 hari di Bali. Emang bentar seh tapi ya mau gimana lagi, yang penting refreshing ke “BALI”….

Kloter pertama udah berangkat bulan Januari lalu sedangkan yang kloter kedua pertengahan Februari ini, untuk kloter ketiga dan keempat menyusul dan menunggu situasi dan kondisi toko memungkinkan untuk ditinggal ke Bali.

Translate this post

Advertisements

Permalink Leave a Comment