Konter Kerajinan di Mirota Batik

2 March, 2009 at 03:09 (MB Info) (, , , , , , , , )

Konter Kerajinan Mirota Batik terdapat di lantai 2 gedung Mirota Batik lantai_2Jogjakarta. Di konter ini terdapat berbagai macam barang kerajinan, yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan dari luar negeri juga ada loh. Kerajinan perak dari Kotagede, kerajinan gerabah dari Kasongan, kerajinan keramik, kerajinan wayang kulit, kerajinan wayang golek, wayang klithik, dan macam – macam kerajinan lainnya. Di konter kerajinan terdapat konter yang menyediakan khusus asesoris. Di konter asesoris ini anda dapat menemukan aneka ragam asesoris yang

Konter Asesoris tampak dari samping

Konter Asesoris tampak dari sudut belakang

terbuat dari perak dan logam biasa. Konter ini dapat ada liat saat anda menaiki tangga menuju lantai 2. Di depan kassa 1 lebih tepatnya. Di konter ini disediakan kassa khusus asesoris. Oh iya, konter asesoris ada dua, yang satu lagi berada di belakang dari konter asesoris yang satu ini. Konter asesoris yang kedua ini

Macem - macem kondom

Macem - macem kondom

menyediakan barang – barang kebutuhan orang yang dewasa only,hihihi. Yah seperti shop sex gitu deh, dan asesoris import. Kebanyakan di konter asesoris 2 ini memang berisi barang – barang impor.

Konter Asesoris 2

Konter Asesoris 2

Selesai membahas kedua konter asesoris diatas kita bahas kerajinan yang lain yuk. Seperti telah disebutkan diatas ada berbagai macam kerajinan di lantai 2 ini. Salah satunya barang – barang antik, baik yang bener – bener antik maupun yang reproduksi.

Barang kuno dan antik di depan lift lantai 2.

Barang kuno dan antik di depan lift lantai 2.

Berupa jam, radio, kamera, mesin kasir kono, mesin ketik, telepun kuno. Kebanyakan barangnya masih bisa digunakan kok, disa di coba. Letak barang – barang tersebut berada di depan lift lantai 2. Kalau anda naik ke lantai 2 menggunakan lift, begitu buka pintu lift anda akan segera menemukan macam – macam kerajinan barang kuno dan antik dan kerajinan yang terbuat dari kuningan. Silahkan dipilih sesuai kebutuhan anda.Huhuhu. Selain barang kuno, antik dan kuningan masih ada lagi barang – barang kerajinan lainnya, cukup jalan lurus kedepan anda akan menemui kerajian keris. Ini keris asli bukan mainan, jadi harap hati – hati jangan dibuat mainan. Jangan khawatir jika anda membeli keris atau kerajinan benda tajam disini, kami akan membuatkan sertifikat khusus sesuai permintaan anda, jika anda bepergian menggunakan pesawat terbang. Kerajinan wayang kulit, wayang goleh dari Sunda, wayang klithik, loro blonyo (patung sepasang pengantin Jawa) berada di sisi kanan lantai 2, tepatnya disebelah arah utara. Di sisi ini anda dapat menemukan beragam kerajinan yang terbuat dari keramik, gerabah, fiber, batu dan lainnya.

Kerajinan dari keramik

Kerajinan dari keramik

Kerajinan Wayang Golek dan Loro Blonyo

Kerajinan Wayang Golek dan Loro Blonyo

Untuk barang – barang kerajinan yang riskan pecah kami juga menyediakan jasa packing sesuai permintaan anda. Kami juga manerima jasa paket jika barang yang anda beli terlampau susah untuk dibawa sendiri. Untuk jasa paket kami hanya membantu packing dan antar ke biro jasa paket, besarnya biaya paket adalah sesuai daftar tarif biro jasa paket. Untuk pengalaman belanja anda yang menarik silahkan datang kesini. Kami tunggu kedatangan anda.

Translate this post

Permalink 2 Comments

Mirota Batik goes to Bali

25 February, 2009 at 08:40 (MB Info) (, , , , , , )

Event tahunan Mirota Batik ini kini udah memberangkatkan 2 kloter karyawan dan keluarga berlibur ke Pulau Dewata, Bali. Sama seperti tahun tour_balisebelumnya yang juga berlibur ke Bali. Namun ada yang berbeda dari tahun sebelumnya yang berangkat dengan menggunakan pesawat terbang, event tahun ini berangkat menggunakan bis pariwisata, yang bekerjasama dengan agen Virgo tour.

Tour ke Balinya gak bisa lama – lama, diatur sedemikian rupa sehingga dan sedemikian rupa, hayah ngopo iki, hanya 5 hari saja,2 hari perjalanan dan 3 hari di Bali. Emang bentar seh tapi ya mau gimana lagi, yang penting refreshing ke “BALI”….

Kloter pertama udah berangkat bulan Januari lalu sedangkan yang kloter kedua pertengahan Februari ini, untuk kloter ketiga dan keempat menyusul dan menunggu situasi dan kondisi toko memungkinkan untuk ditinggal ke Bali.

Translate this post

Permalink Leave a Comment